Sabtu, 10 Desember 2016

PUISI TENTANG KESENDIRIAN PALING MENYEDIHKAN

PELITA DALAM KESUNYIAN JIWA


Lenyap hampa ku sadari
hancur dimakan sepi
sunyi yang selalu menghampiri
kesedihan merelung dalam diri
ku terdiam dalam kepedihan ini
aku bisu dalam keheningan ini
ku tak tau apa yang kurasakan saat ini

sunyi senyap kian tak ada nyawa
resah dan gundah selimuti hati dan jiwa
terasa sedih seakan tersayat egonya dunia
lelah melangkah jalani dunia berhias sandiwara
ketika seseorang datang membawa cinta

saat kau jadi malaikat putih bagiku
saat kau jadi penerang gelapnya hatiku
sejuta kasih kau tebarkan untukku
sejuta tawa kau hadirkan dalam tangisku
namun...kemanakah malaikat putih itu?

seakan sirna dalam sekejap mata
menghilang tanpa jejak
meninggalkan sisa kenangan
yang terkubur dalam kalbuku

ingin rasanya aku menjerit
tapi... apa dayanya aku
kini aku tlah sendiri
tinggalah aku di ujung cerita ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar